menikmati jalan ini


Menikmati jalan ini
Adalah menikmati proses
Berkali-kali aku dengar ‘kereta ini akan terus melaju baik kita ada didalamnya tau tiada’
Kereta itu akan sampai , maukah kita ikut dalam gerbongnya
Aku hanya tersenyum
Tentunya apakah memang kereta ini terus melaju, atau diam ditempat, atau bahkan mundur

Aku hanya tersenyum
Aku hanya ingin kita bersama-sama sampai disana,
Tentunya aku harus tau kemana tujuan kereta ini 
Tidak bisa aku hanya diam saja
Aku harus bertanya

Kereta itu terus melaju, tapi tidak tahu kemana
Masisnis silih berganti
Gugur satu, berganti yang lain

Selama kereta masih pada rel kami akan menikmati jalan ini
menikmati pemandangan sekitarnya
menikmati nikmatnya harapan akan sampai tujuan

Aku harus tahu
Harus tahu aku akan dibawa kemana dan mau kemana
Aku harus tahu
Apakah kereta masih berada pada rel
Cukup itu saja
Engkau akan menikmati proses dijalan ini
Engkau akan menikmati keyakinan sampai di perhentian berikutnya

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

