Perubahan


Dulu disini kami bermain sepeda
Sekarang dia bermain motor
Dulu disini kami ditabrak , dan langsung berjalan
Sekarang dia ditabrak, dan meninggal
Dulu aku membersihkan kotorannya
Sekarang menyebrang saja sulit
Dulu rumahku disini
Sekarang rumahku disana

Perubahan itu pasti
Apakah engkau juga akan berubah??
Tidak
Tidak ada yang pasti, kecuali perubahan!!
Hari ini lebih baik dari kemarin
Esok lebih baik dari sekarang
Lusa lebih baik dari esok
Apakah terlambat

Tidak
Tidak ada yang terlambat,jika engkau mau
Hari begitu cepat berubah

Aku tidak tahu diriku ini akan sama seperti nanti
Aku tidak tahu apakah aku akan dibimbing selalu
Atau aku dibiarkan tanpa petunjuk
Ternyata dunia ini hanya khayalanNya
Terserah Ia mau melakukan apa
Sebab Dia bebas berkhayal
Seperti kitapun bebas berkhayal

Maka mintalah , agar ditetapkan dalam jalanNya
Jalan yang tetap
Yang ditinggalkan , ketika terangnya siang sama dengan gelapnya malam
Jalan yang lurus
Tunjukilah kami jalan yang lurus
Walau setiap saat berubah
Namun tetap dalam jalan yang engkau beri nikmat

Bogor, aku tidak tahu dimasa depan ,Dia kan tetap memberikan hidayah

Leave a comment