Aku…..


aku bukan malaikatMu
aku tak sigap menjalankan perintahMu
aku tak punya sayap untuk menyampaikan wahyuMu
aku tak siap untuk selalu menyapa saat Kau memanggil ku
tapi aku mencoba untuk menjadi malaikatMu

aku memiliki hawa nafsu
aku memilih dunia untuk berlabuh
aku kadang lupa akan janji ku
aku kadang berjalan dengan angkuh ku
tapi kemudian aku mencoba mengingatMu

dalam sendiri
dalam sepi
hanya Kau penerang ku

aku tak ingin menjadi pasienMu
tapi aku akan mencoba seperti malaikatMu…
dunia “maya”pada menjadikan orang punya daya
menjadikanku berbicara seenaknya karena tak tau siapa yang bicara

ah… bicara kehidupan pengetahuan dan keputus asaan
apa yang terlintas dan terbayang itu diungkapkan
tak peduli siapa yang tak berkenan … semuanya serasa diperbolehkan

diri ini tempat kejahatan
tetapi cahaya hati yang redup selalu jadi penerang
bersorban sultan tapi diri ini ternyata binatang

ah … Tuhan… kau izinkan aku tercipta
untuk bersua dengan kehidupan… fana dan fana…
serasa hidup bertilam surga
padahal apalah artinya … karena diriku sungguh tanpa daya..

kepala penuh dengan yang ingin diutarakan
dada ini sesak dengan pengejewantahan pengejewantahan
sejuta tiga kata berseliweran penuh makna

tapi kembali aku kau ingatkan
diam adalah obat penenang … berselimutkan kain kafan
untuk memantapkan haluan .. menuju keharibaanMU

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

